Senin, 07 Desember 2009

Munajat

Ya Allah , walaupun aku tak bisa menatap wajahMu , Engkau benar-benar Maha menyaksikan dan memperhatikanku . Engkaulah yang menciptakan aku , Engkau yang membentuk rupa dan tubuhku , Engkau Ya Allah .. yang senantiasa mengurus diriku setiap saat .

Engkau Ya Allah .. yang memberi rezeki , Engkau Ya Alllah .. yang menutupi kebusukanku , menutupi aib-aibku , menutupi kekurangan-kekuranganku , sehinggga ada orang lain yang masih mau bersahabat , berteman , dan menghormatiku .

Andaikata Allah membeberkan kebusukanku , aib-aibku , kekurangan-kekuranganku , niscaya tidak ada seorangpun yang akan menoleh kepadaku . Tetapi semua titipan ini tidak pernah aku hargai . Bahkan menganggap semuanya milikku , bukan milikMu .

Mana Kehebatan manusia ??? sekuat apapun akhirnya Binasa di makan ulat dan cacing . Orang sekaya apapun akhirnya Binasa , tidak bisa membawa harta . Setinggi apapun kedudukan , akhirnya menjadi penghuni Tanah .

Oleh karena itu Ya Allah , bila tiba masanya , Engkau mengakhiri penghidupanku , hamba mohon akhiri dengan " KHUSNUL KHOTIMAH " jauhkan hatiku dari sifat Riya' dan Sombong . Jangan kau masukkan aku bersama orang-orang yang Ingkar dan Kufur . Karuniakan kepadaku Ya Allah Kebaikan di dunia dan di akhirat . Hiasilah hidupku dengan Islam , dan matiku bersama Islam .

Ya Allah , Tuhan yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang . Hamba menadah tangan kepadaMu .. Ampunilah dosaku yang lalu , sekarang dan yang akan datang . Dengarlah Munajatku yang hina ini . Serta Maqbulkanlah dengan Ridho dan MaghfirohMu .

Amin Ya Rabbal ' Alamin ...

( Mutiara Amaly )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar