Jumat, 26 November 2010

~*~ Ada Baitullah Dihatiku ~*~


Seruan-Mu datang lagi,
Mengumpulkan umat seluruh pelosok negeri,
Bertemu, berkumpul di bawah naungan-Mu,
Di atas tanah-Mu ...

Allah, aku hanya mampu merasakan dari jauh,

Bundaku berulang kali menceritakan keindahan rumah-Mu,
Terkadang diiringi dengan linangan airmatanya,
Rindu pada rumah Allah, itu jawab Bunda ...

Kuasa-Mu sangat luas ...

Aku yang hanya mendengarkan cerita Bunda,
Bisa bercucuran air mata,
Betapa indahnya perasaan,
Bila merasakan perlindungan ketika berada di rumah suci-Mu ...

Setiap tahun, melihat manusia berkumpul,
Hatiku juga bagai turut bersama,
Aku tahu, mereka itu ...
Engkau sambut dengan tangan yang terbuka ...

Wahai Allah,
Apakah aku akan turut terpilih oleh Mu?
Merasakan tempat yang penuh bersejarah itu,
Memohon dan menyerahkan diri kepada-Mu ...

Ketika ditanya kepada bundaku,
Apakah Bunda masih ingin ke sana lagi?
Jawab Bunda, masih terasa keinginan itu,
Bunda rindu ketenangan di sana ...

Ya Allah,
Jika Bunda, Engkau sudah takdirkan,
Menjadi tamu-Mu lagi ...
Izinkan aku pergi bersama Bunda ...
Aku ingin berada disampingnya,
Merasakan kebesaran-Mu ...

Allahu Rahim,
Engkau hadirkan perasaan rindu ini,
Walau belum pernah,
Menjejakkan kaki ke sana.

Rindu ke Baitullah, rumah-Mu,
Maka Engkau jugalah yang akan,
Memberi izin kepada diri ini,
Menjenguk rumah-Mu ...

Di hati ini, ada rindu ...
Maka ya Allah, dengarlah rayuan rindu nan jauh di lubuk hatiku ...

- Artikel iluvislam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar