Selasa, 13 September 2011

~**~ Andai Masih ada Rindu ~**~



Dan
hati ini tidak bisa meniadakan rasa cinta,
Cinta
yang semakin mendalami diri dan jiwa,
Ku
tak bisa memejamkan rasa,
Saat
ia nyata makin membara,
Membelah setiap indera dan indera,
Sampai aku lemas dalam kemelutnya.

Ya Rabbi
..

Andai
penantian ini ada jawabannya,
Pujuklah
hati ini untuk setia dijalan yang KAU redha,
Hadirkan
ketenangan agar tidak kandas dalam kabut cinta,
Berikan
pedoman agar rindu itu berpada-pada,
Iringilah Maluku beserta iman di dada,
Agar
rasa kasih ini tidak menggores harga diri yang dijaga.

Tapi jika qadha 'dan qadar itu mengatakan sebaliknya,
Kurniai
aku kekuatan untuk melewatinya,
Palingkanlah
cinta ini untuk yang selayaknya,
Karena aku insan yang tiada daya,
Maka
bantulah aku melupakannya,
Jika
itu takdirNYA ..

Allah
..

Andai
masih ada rindu,
Kumohon
hilangkanlah ia dari hatiku,
Karena
ketidakpastian itu mengganggu,
Perasaan
ini mengecewakan insan yang menunggu,
Aku
tidak rela terus terbelenggu,
Dalam
pencarian permata berharga milikMU ..

Amiiin
..

iLuvislam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar