Selasa, 13 September 2011

~**~ Selamat Tinggal Cinta ~**~



Cinta
...
Ungkapan yang nampak cantik dan indah,
Madah yang diungkapkan tatkala hati bersulam suka dan sayang,
Rijal dan nisa 'saling untuk mendapatkan cinta,
Yang terkadang tak pasti akibatnya.

Aku benci cinta ...
Karena cinta aku lalai, karena cinta aku leka,
Karena cinta aku alpa ​​dengan dunia,
Karena cinta aku semakin jauh dengan Tuhan yang menciptakanku,
Karena cinta aku hampir ke alam perzinaan,
Karena cinta juga aku hampir tersungkur menyembah bumi,
Karena cinta aku lupa Akhirat.

Cinta ...
Kau sangat berbahaya,
Membawa ke alam kemaksiatan,
Dunia yang penuh noda dan dosa.

Kini aku menyesal,
Cinta yang ku cari selama ini ibarat bunga,
Yang akhirnya akan layu dan jatuh ke tanah jua,
Hanya cinta kepada Allah itu yang abadi selamanya.

Cinta ...
Selamat tinggal sebelum membangun Baitul Muslim,
Selamat datang setelah membangun rumah tangga,
Selamat tinggal cinta yang penuh noda,
Selamat tinggal ...

- Artikel iluvislam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar