Jumat, 03 Juni 2011

**~** Warkah Buatmu **~**




Assalamualaikum ...

Apa kabar bidadariku? Semoga bakal isteriku ini selalu tenang berada dalam pemeliharaan Allah SWT Amin Ya Rabbal alamin ..

Bidadariku,

Tahukah dikau yang aku selalu merinduimu? Aku selalu berdoa agar dipertemukan denganmu kelak dan sesunggunhnya Allah itu maha adil lagi maha mengetahui. Dia telah menemukan aku denganmu .. Sesungguhnya tiada manusia yang sempurna di muka bumi ini, namun aku dapat merasakan bahwa engkaulah gadis solehah yang aku cari-cari selama ini.

Sayangku,

Sesungguhnya aku sangat tertarik akan keindahan akhlak pribadimu dan itu sangat membuat hatiku berdebar saat bertemu denganmu walaupun kau selalu menundukkan pandangan mata. Aku masih dapat melihat terpancarnya sinar nur dari wajahmu. Aku tidak memandang pada Kejelitaan .. walau kurangnya tingkat rupamu, aku tetap bertekad ingin menyuntingmu buat menjadi istriku dunia dan akhirat.

Wahai bidadariku,

Aku tidak sabar untuk menjadi suamimu .. merawat luka dan menghibur hatimu agar dikau selalu bahagia dalam mencari redha Ilahi, ku juga ingin merasa belaian mesra dari mu. Kerna itu aku selalu berdoa agar dikau menjadi pendampingku.

Kekasihku,

Aku ingin selalu membisikkan kalimat-kalimat suci di telingamu .. agar dikau dapat merasakan besarnya keagungan Allah Ku ingin mengejutkanmu saat malam yang dingin untuk sujud menyembah Ilahi .. Aku ingin membimbingmu dan aku juga ingin agar dikau selalu siap untuk menegur segala kekhilafanku.

Buat bakal isteriku,

Redha dan terimalah atas apa-apa saja ketentuan-Nya. Karena Dia lebih mengetahui .. Jika benar kau adalah jodohku dan bakal calon bidadariku, aku memohon pada Ilahi agar dipercepatkan ijab dan kabul ini agar aku sah menjadi suami yang dapat mengimamkan shalatmu ..

Sekian saja warkahku ini ..

Hanya satu pesanku. Jika kau mencintaiku, cintailah aku karena Ilahi. Karena aku hanya manusia biasa yang tidak punya apa-apa melainkan sekeping hati yang ikhlas mencintaimu karena Allah ..

Ikhlas dari bakal suamimu ..

-Artikel Iluvislam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar