Jumat, 15 Juli 2011

**~** Cinta-Mu Ilahi **~**



Dalam
kesempitan waktu,

Pikiranku masih sempat memikirkan-Mu,

Betapa terbatasnya waktu,

Singkatnya waktu untuk aku bertemu dengan-Mu,

Sesaat berpisah,

Hatiku sudah mulai merindui-Mu,

Selangkah aku menjauhi dari rumah-Mu,

Berat kurasakan untuk melanjutkan langkah ini.

Segala kasih dan sayang yang Kau berikan,

Tidak mampu untuk kubalaskan,

Yang mampu kuberikan,

Hanyalah tetesan air mata,

Saat aku bertemu dengan-Mu,

Melampiaskan segala rindu yang terbuku,

Agar rindu ini kan terlerai.

Kau selalu ada saat aku butuhkan-Mu,

Selalu mendengar akan luahan hatiku,

Menjaga keamanan dan Imanku,

Membantuku saat aku didatangi tes,

Memberikan kasih dan sayang yang tidak pernahkan surut,

Bahkan makin menggunung,

Menerangi hatiku saat ia kegelapan,

Menenangkanku saat aku dilanda kegusaran,

Sesungguhnya Kau tiada tandingan.

Akan aku selalu mahal-Mu,

Dalam doaku, jagaku, lenaku dan sujudku,

Kau akan sentiiasa di hatiku,

Kasih dan sayang yang besar hanya buat-Mu,

Semoga kasih sayang insan yang hadir dalam hidupku,

Tidakkan merubahnya,

Karena dari-Mu aku datang dan kepada-Mu jua aku kembali,

Kau kuatkanlah Imanku,

Ya Rabbul Izzati ...

-Artikel iluvislam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar